Sabtu, 02 April 2011

Ep#7 the planning(Rencana)



Putri begitu marah pada Rafael saat tau kalau ternyata pacar Gladis yang dimaksud selama ini adalah Rafael. Untuk yang kesekian kalinya Putri merasa dipermainkan oleh Rafael sehingga Putri sangat sakit hati dan meminta Rafael untuk tidak mendekatinya lagi. Gladis juga terkejut mendengar cerita Rangga soal hubungan Putri dan Rafael. Gladis tampaknya masih belum menerima kenyataan bahwa Rafael sudah berpindah hati pada Putri.



Morgan yang mengetahui Putri merasakan sakit hati akhirnya datang ke Rafael dan memperingati Rafael kalau sampai Rafael menyakiti Putri lagi, dia akan mengambil kesempatan itu untuk merebut hati Putri darinya. Rafael menganggap kata-kata Morgan sebagai ancaman sehingga ia berniat datang ke rumah Putri untuk minta maaf. Tapi Putri tak mau menemuinya. Apalagi saat Ayah Putri tau kalau Rafael sudah menyakiti hati Putri. Begitu Rafael datang ke rumah Putri, ayah Putri langsung mengusir Rafael. Namun mengingat ancaman Morgan, Rafael memutuskan untuk menunggu Putri sampai Putri mau bicara dengannya walau hujan turun dengan derasnya.



Walau pun akhirnya Putri mau menemui Rafael, Putri tetap tak mau semudah itu memaafkan Rafael. Rafael akhrinya pulang dengan perasaan kecewa. Mendengar kalau Putri dan Rafael bertengkar, Gladis akhirnya turun tangan. Awalnya Gladis meminta maaf atas ketidak tahuannya soal hubungan Putri dan Rafael. Ia merasa menjadi pihak ketiga bagi keduanya. Sebagai permintaan maaf, Gladis mengusahakan perbaikan hubungan antara Rafael dan Putri.



Revalina, mama Rafael berencana merayakan pesta ulang tahunnya di Jakarta. Di acara tersebut akan banyak datang orang-orang penting. Anak-anak SMASH meminta Rafael untuk mengundang Putri agar memperkenalkannya pada Revalina. Dengan bantuan Gladis, Putri akhirnya mau ikut ke pesta ulang tahun tersebut. Namun Morgan mencium sesuatu yang tidak beres dalam rencana ulang tahun Revalina Rusdiantoro.



Mulai tayang Jumat 1 April 2011, pkl 19.30 WIB hanya di Trans TV

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More