Jumat, 25 Maret 2011

tak ada pilu lagi

akhirnya aku telah berhasil melewati masa kesulitanku dalam menghapus pikiran tentang dirimu.Kau jiwa beserta ragamu sudah tak tersisa dalam hati,semuanya telah musnah tanpa jejak luka sedikitpun yang tergores,melambangkan bahwa aku bisa sepenuhnya bernafas meski tanpa dirimu dan kini yabg biasanya setiap malam aku berbagi tangis dengan seorang sahabat dan cerita panjang lebar tentangmu kini sudah tak lagi ada malam yang seperti itu, semuanya sunyi dan damai tanpa keluh kesah ku pada sahabat, apakah sahabatku merindukan cerita tentangmu?? kuharap TIDAK!!!dan aku berkata "Hei sahabat aku sudah benar" bisa dan mampu melupakan nya terimakasih telah menjadi pendengar setiaku :* dan terimaksih sudah mau berbagi celotehanku meski rasanya bagimu semua itu tak penting tapi aku butuh tempat untuk menampung segala risau dan kini kau baik"lah sahabat". Karna aku sudah kemvbali ceria! juga berkat dirimu.
Kini harap-harap cemas tentangnya sudah tak menghantui aku lagi. cukup sekian kisah ini dan perih ini ku bagi denganmu sahabat
thanks so MUCH :') :* ...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More