Jumat, 25 Maret 2011

Kata hati



Tiada guna ku menangis, tiada guna ku memikirkanmu,tiada apapun yang ku dapatkan saat aku mengingatmu. Sekarang kau pergila!! bahagialah bersama duniamu karna aku akan bergembira bersama kebebasanku . Denngarlah aku tak akan mengngagumimu lagi dan dengarlah aku tak akan menginginkanmu lagi, cukup batinku tersiksa,sudahlah lelah ini kurasa aku ingin bahagia dengan bebas tanpa beban aku ingin terbang jauh meninggalkan bayang-bayang wajahmu . Biarlah kau membalikan badanmu dan teruslah berjalan lurus menuju kabut kelam itu! hingga aku tak dapat melihatmu jangan pernah kembali,jangan pernah kembali lagi boy!! dan jangan berdiri atau menampakkan dirimu di tempat diman aku bisa melihatmu JANGAN PERNAH!!
Karna aku sudah tenang dengan hidupku yang seperti ini tanpa hadir sosog MU ..:')

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More